Tugas Trimatra

Halo guys, pengen cerita dikit nih hari ini hehehe…

Akhir akhir ini aku sibuk banget sama urusan kampus, urus tugas ini lah, urus tugas itu lah, koordinir ini lah, beli ini lah, dll. Pusing banget, gak nyangka bakal bisa se sibuk ini ehehe…

Dan salah satu tugas yang paling ngeselin ya ini wkwkwk, tugas Pengantar Teknologi Informasi yaitu membuat trimatra. Mungkin buat anak seni sih ini bukan tugas yang berat yah, tapi buat orang yang gak punya kesabaran dan ketelatenan tugas kek gini bener bener menyiksa wkwkwk.

Oh iya, buat kalian yang gak tahu apa itu Trimatra, jadi trimata adalah salah satu, bisa dibilang apa ya, cabang seni lukis mungkin ya [tolong dikoreksi bila salah]. Seni ini juga merupakan bagian dari seni nirmana. Seni trimatra itu adalah seni yang menghasilkan karya 3 dimensi ya.

Kesulitan selama bikin ini sih, pertama, Aku harus potong banyak banget karton yang lumayan tebel. Kedua, memilih warna gradasi karena aku gak biasa main di warna sih dari dulu, jadi agak bingung. Ditambah aku kekurangan bahan.

Jadi segitu aja dulu yang bisa aku share hihihi, mau lanjutin lagi nih bikn tugasnya, gak yakin deh hari ini bisa kelar, padahal besok harus udah dikumpulin wkwkwk.

Sampai jumpa teman teman, terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Advertisements